Monday, August 19, 2013

Visual Paradigm for UML Standard Edition 11.0 Unduh Gratis

Visual Paradigm for UML Standard Edition 11.0

Visual Paradigm for UML Standard Edition adalah aplikasi pemodelan UML kompleks yang dirancang untuk memudahkan pekerjaan pengembang perangkat lunak.Menawarkan platform lengkap untuk mempermudah proses pembangunan dan mendukung round trip kode rekayasa untuk C #. NET, VB.NET dan C + +. NET .

Karena kompleksitasnya, aplikasi ini tidak dianjurkan untuk pemula. Namun, pengembang maju dapat menemukan fitur-fiturnya berguna untuk menciptakan model-model UML, menghasilkan kode dari diagram kelas dan menyebarkan aplikasi, karena program ini mendukung siklus hidup pengembangan penuh.
Visual Paradigm for UML Standard Edition menyediakan fitur UML modeling dasar, yang memungkinkan Anda untuk membuat use case, persyaratan dan diagram hubungan entitas. Selain itu, Visual Paradigm for UML Standard Edition menyediakan integrasi dengan beberapa IDE yang paling populer, seperti Eclipse, NetBeans, IntelliJ IDEA dan Visual Studio. Visio gambar dapat tertanam dalam model UML, integrasi Visio juga didukung .
Terlebih lagi, program ini mampu menghasilkan kode sumber dari diagram UML dan menawarkan dukungan berbagai bahasa pemrograman, yaitu Java, ODL, Delphi, Ruby, Python, C + +, Perl, PHP, dan lain-lain.
Visual Paradigm for UML Standard Edition memiliki beberapa alat dibangun khusus untuk membantu Anda dalam menciptakan dan menyesuaikan tata letak diagram. Anda dapat membuat beberapa diagram, informasi impor dari format file yang berbeda ( misalnya XML, XLS ), melakukan operasi pencarian, membatalkan atau mengulang tindakan Anda, memperbesar atau memperkecil, serta penggunaan alat editing dasar, seperti cut, copy, paste, menghapus, atau menggandakan data yang dipilih.
Fitur penting lainnya yang layak disebut memungkinkan pengguna untuk membuat bookmark, dan laporan desain yang dapat diekspor ke HTML, PDF, atau format file DOC.
.. Unduh disini.

No comments:

Post a Comment