Saturday, July 27, 2013

Be.HexEditor 1.6.0 Free Download

Be.HexEditor 1.6.0

Be.HexEditor adalah aplikasi kecil dan portabel yang dapat Anda gunakan untuk memodifikasi kode heksadesimal dari file apapun. Alamat semua jenis pengguna, bahkan yang dengan pengalaman minimal dalam aplikasi tersebut.

Berkat portabilitas, Be.HexEditor tidak termasuk paket setup. Ini berarti bahwa Anda dapat memindahkan file program mana saja di hard drive dan jalankan file executable. Sebagai alternatif, Anda dapat menyimpan alat ini untuk sebuah USB flash drive atau unit penyimpanan yang sama, dimana mana Anda dapat menjalankannya di komputer manapun dengan usaha minimal.
Yang penting untuk menyebutkan adalah bahwa daerah Registry Windows tidak mendapatkan update masuk, dan file tidak tetap berada pada hard drive setelah menghapus app.
The GUI of the tool is user-friendly. Membuka file dari format apapun dapat dilakukan baik menggunakan file browser atau metode drag-and -drop. Selain melihat kode heksadesimal dan berbagai rincian dalam status bar ( misalnya, jumlah baris dan kolom, ukuran file ), Anda dapat mengeditnya, serta memotong, copy dan paste. link download disini

No comments:

Post a Comment